Di Depok Penjaja Seks Dijaring, Puluhan Botol Miras Diangkut

Ilustrasi PSK (Foto : istimewa)

 

Satpol PP Kota Depok mengadakan razia ke tempat hiburan malam. Dari razia ini wanita penjaja seks dijaring dari beberapa tempat hiburan malam. Selain itu Satpol PP juga menyita puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk dan dua buah dirigen tuak.

“Ada empat wanita malam, puluhan botol miras dan dua buah dirigen tuak yang berhasil disita dalam kegiatan tersebut,” kata Kepala Satpol PP Depok Dudi Mir’az didampingi Kasi Tranmastribum Dalops Pol PP setempat, R Agus Muhammad yang menambahkan kegiatan dilakukan di sejumlah tempat di Kecamatan Pancoran Mas, Cimanggis, dan Sukmajaya, Minggu malam. Miras langsung dibawa ke kantor Satpol PP.

Kegiatan raizia tidak hanya dilakukan di tempat hiburan malam saja namun beberapa tempat yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi juga dilakukan seperti hotel melati, lapo, warung remang-remang dan beberapa titik nongkrong remaja.

“Kegiatan razia ini dilakukan setelah adanya keluhan warga sekitar berkaitan maraknya kehadiran wanita malam yang menjajakan diri di pinggir jalan maupun tempat hiburan malam,” ujar Dudi.

Source :

Anton

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


eight − 4 =