Demokrat tak bakal sanksi Andi Arief lantaran kritik Prabowo

Foto : merdeka.com

 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan partainya tidak akan memberi sanksi terhadap kadernya, Andi Arief. Mengingat Andi kerap kali mengkritisi capres yang didukung Demokrat yakni Prabowo Subianto.

“Apa yang mau diberikan sanksi enggak ada yang enggak benar. Ini kan interaksi saja,” kata Syarief di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/10).

Syarief meminta masalah kritikan Andi Arief pada Prabowo tak lagi diperbesar. Dia pun berharap semua pihak untuk tidak berasumsi terlalu jauh terkait masalah tersebut.

“Enggak lah jangan terlalu diperlebar persoalannya. Persoalannya sudah selesai. Kalau persoalannya hanya mengatakan tidak maksimal ya enggak apa-apa sampai situs aja jangan di punya asumsi yang jauh begitu (pemberian sanksi),” ungkapnya.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief menuding Prabowo Subianto malas-malasan sebagai capres. Sebab, Prabowo tak serajin Sandiaga Uno turun ke daerah menyapa rakyat.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari Memberikan apa yang disampaikan Andi Arief merupakan pernyataan pribadi, bukan mewakili partai. Hukuman bagi Andi Arief yang kerap melontarkan pernyataan kontroversial, Imelda mengatakan menjadi otoritas pimpinan partai.

“Saya kira itu ada masalah internal yang akan dilakukan oleh pihak-pihak kami, dari pihak-pihak yang akan memberikan klarifikasi,” jelasnya.

“Bukan masalah internal kita ada dan itu akan dilakukan,” sambungnya.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


5 × 4 =