Demiz Apresiasi Dukungan Kader PPP, PKB dan Hanura

Source : internet

 

Cagub Jabar Deddy Mizwar menghadiri langsung deklarasi Konspirasi Partai PPP, PKB dan Hanura Senin malam (19/2). Ia menyatakan kegiatan itu hak politik setiap warga negara. Ia datang untuk mengapresiasinya.

“Saya mengaspresiasi pernyataan hak politik warga negara,” kata Deddy Mizwar dalam sambutannya di Aula RM Kampung Sawah, Soreang, Kabupaten Bandung.

Deddy menilai karena kegiatan tersebut merupakan sebuah aspirasi, sehingga boleh dilakukan oleh siapapun. “Kalau dilihat ini hak politik, dari setiap warga negara boleh,” ujarnya yang kerap disapa Demiz.

Ia mengklaim dukungan seperti itu baru terjadi di Jawa Barat. “Baru di Jawa Barat, ini bukan ajang kampanye. Ini hak politik, risikonya dipecat oleh partai dan menurut mereka yang deklarasi itu merupakan risiko yg harus diambil. Itu hak mereka,” jelasnya.

Demiz menyatakan dukungan dari sejumlah kader tiga partai pendukung Ridwan Kamil-Uu Rizhanul Ulum ini tidak dilakukan secara tiba-tiba. “Tapi sebuah pernyataan sikap yang terakumulasi dari proses-proses sebelum nya,” tandasnya.

Dengan bertambahnya dukungan kepada Dua DM, Demiz semakin percaya diri menang di Pilgub Jabar. “Insya Allah kita bisa menang di atas 50 persen, saya tidak sangka, mungkin rezeki anak Soleh banyak silaturahmi,” pungkasnya.

Pada acara deklarasi itu, turut hadir Ketua Bappilu PPP Jabar Komarudin Taher, Wakil Sekretaris Dewan Syuro PKB Kabupaten Subang Agus Eko Muhammad Solihun dan Ketua Bappilu Hanura Jabar Budi Hermansyah. Keempatnya memberikan kata sambutan di hadapan ratusan pendukung Dua DM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


twelve + nineteen =