Demi Kemenangan, Ratusan Relawan Prabowo-Sandi di Dubai Panjatkan Doa

Ratusan relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang bermukim di Dubai, Qatar memanjatkan doa bersama demi kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Foto : Moslem Today

 

Ratusan relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang bermukim di Dubai, Qatar memanjatkan doa bersama demi kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Total, ada 100 orang yang melakukan doa tersebut. Terdiri dari perwakilan para penghasil devisa negara.

“Sekitar 100 orang yang terdiri dari perwakilan para penghasil devisa negara kurang lebih sebesar empat triliun pertahunnya, yaitu pekerja hotelier, pengusaha, pekerja professional, TKW dan TKI,” kata Tim Prabowo-Sandi (PAS), Linda Jalil dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (8/11/2018).

Menurut Linda, para relawan ini berkumpul di bersama di Danau Mall of Emirates Dubai pada Jumat (2/11/2018) waktu setempat. Mereka bersilaturahmi dan berdoa bersama untuk kemenangan Prabowo dan Sandiaga dalam pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Acara Silahturahmi ini dipimpin oleh Indah Riyanti Brown seorang pengusaha baja anggota dari Gerindra yang berdomisili di Dubai selama 16 tahun,” kata Linda.

Acara dibuka dengan doa oleh Syarifulloh, seorang hotellier di Dubai yang juga Ketua Roemah Djoeang Dubai. “Kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab oleh Ella Doughty, Sri Minarsih dan Yudi mengenai mengapa kita pilih Pak Prabowo dan Sandiaga Uno,” kata Linda.

Mereka merasa Prabowo sangat memperhatikan nasib para TKW Indonesia yang berjuang di luar negeri. Sebagian TKI juga berharap Sandiaga bisa memperbaiki ekonomi Indonesia supaya membuka lapangan pekerjaan bagi WNI, sehingga mereka tidak harus bekerja jauh dan berpisah dengan anak istri.

Acara berlangsung selama dua jam dan ditutup dengan keputusan bersama untuk memperjuangkan Prabowo-Sandi sampai pada minggu tenang Pilpres di Dubai pada khususnya dan Uni Emirat Arab pada umumnya dan akan mengajak para relawan lebih banyak lagi di acara deklarasi yang akan diadakan Febuari mendatang.

Source :

Citizendaily

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


sixteen + four =