Dedi Mulyadi Dapat Kejutan Unik dari Masyarakat Purwakarta

Source : okezone

 

Ratusan masyarakat beserta lembaga desa (RT/RW dan Linmas) di Kabupaten Purwakarta, menggerudug kediaman Cawagub Jawa Barat, Dedi Mulyadi, di Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Rabu (11/4/2018) siang.

Tak ada yang tahu tujuan dari kedatangan mereka. Namun demikian, kedatangan aparatur pemerintahan tingkat bawah ini bukan untuk berunjuk rasa. Melainkan, ingin memberikan kejutan kepada Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu.

Sembari membawa tentengan berupa ‘Bakakak ayam’, tumpeng, dan beberapa hasil alam, ratusan masyarakat ini datang ke kediaman pribadi Dedi sekira pukul 10.00 WIB. Ini, merupakan kado spesial dari masyarakat. Karena, hari ini merupakan tanggal ulang tahun Dedi yang ke 47.

“Kami hanya ingin turut mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga kado yang kami bawa ini bisa diterima dan bermanfaat,” ujar salah seorang warga, Husen (40) di lokasi.

Husen pun tak menampik, jika kado yang dibawa ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih dari masyarakat. Karena, selama kepemimpinan Dedi Mulyadi jadi Bupati, masyarakat di wilayah ini kerap dimanjakan melalui program-programnya yang digulirkan.

Senada dengan Husen, Emid (54) salah seorang Ketua RT pun berpendapat sama. Baginya, kepemimpinan Dedi dulu, secara tidak langsung telah menumbuhkan kesan tersendiri bari lembaga desa seperti dirinya. Mengingat, selama memimpin wilayah ini, kebijakan-kebijakan yang digulirkan Dedk kerap memberikan perhatian lebih kepada mereka.

“Selama ini, gaji RT/RW di Purwakarta, per bulannya mungkin yang tertinggi di Jabar. Ini berkat kebijakan yang digulirkan Pak Dedi. Jadi, Jangankan perhatian ke warga, selama kepemimpinan beliau kami selaku RT selalu dimanjakan. Salah satunya, ‎mendapat honorarium,” jelas dia.

Source :

okezone

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


17 + 1 =