Datangi Polsek Mampang dengan Wajah Lebam, Dicky ‘SM*SH’ Kenapa?

 

Salah satu personel boyband SM*SH, Dicky Prasetya tiba-tiba saja mendatangi Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Dengan wajah penuh lebam, Dicky mendatangi Polsek Mampang dengan asistennya. Kenapa Dicky?

Hal tersebut diketahui lewat Insta Story miliknya dalam akun Instagram Dicky. Ia mengabadikan dirinya, yang tengah berada di Polsek Mampang dalam video yang diunggah di Insta Storynya. “Aku lagi di Polsek Mampang nih mau melaporkan kejadian yang baru saja aku alami. Aku ke sini ditemani dengan asisten aku yang juga dianiaya saat sama aku,” jelas Dicky yang dilihat detikHOT, Senin (31/7/2017).

Tak berapa lama kemudian, Dicky langsung mengabadikan surat laporan yang telah dibuatnya di Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Dalam surat laporan tersebut, terlihat Dicky menceritakan mengapa sampai mendatangi Polsek Mampang.

“Telah terjadi pengeroyokan pada Sabtu tanggal 29 Juni 2017 sekitar jam 03.00 WIB di Loby City Plaza Wisma Mulia Jl. Jend. Gatot Subroto. Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan, terhadap orang yang dilakukan oleh 4 orang laki-laki yang tidak saya kenal, dengan cara memukul secara bersama-sama. Sehingga saya mengalami luka memar pada bibir, dada, bahu kanan dan kepala belakang,” tulis Dicky dalam laporannya.

Dalam laporan tersebut, asisten Dicky, Senli juga mengalami tindak kekerasan yang sama dengan Dicky. Sebelumnya, Dicky dan sang asisten juga sudah melakukan visum di Rumah Sakit Pusdat Pertamina, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, Dicky belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


10 + 19 =