Dapat Nomor Urut Empat, Airlangga: Sangat Erat dengan Golkar

Source : internet

 

Partai Golongan Karya (Golkar) mendapat nomor urut empat dalam pengundian Parpol peserta Pemilu 2019. Pengundian nomor itu dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum, Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku bersyukur karena mendapat nomor urut empat.

Menurutnya, nomor empat sangat erat dengan program kemenangan Partai Golkar yang disebut catur sukses yakni, sukses Pilkada, sukses Pileg, sukses Pilpres, dan sukses menuju Indonesia sejahtera.

“Angka empat sangat erat dengan Partai Golkar,” kata Airlangga di Kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2018).

Airlangga pun menambahkan bahwa nomor urut empat sesuai dengan konstitusi Indonesia yaitu, Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Dan Partai Golkar seperti diketahui mendukung perjuangan empat pilar,” ujarnya.

Lebih jauh, Airlangga menegaskan, pihaknya akan mengutamakan kesejahteraan rakyat dengan memperjuangkan sembako murah dan biaya rumah tangga terjangkau, serta tersedia lapangan pekerjaan.

“Sangat dekat dengan visi Indonesia 45 dimana akselerasi dengan revolusi Industri keempat. Sehingga dengan tujuan menuju Indonesia sejahtera,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


4 + 7 =