Cucu Presiden Jokowi Puteri Kahiyang Ayu, Siapa Namanya?

Foto: NETRALNEWS.COM

 

Siapa nama cucu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi yang lahir pada Rabu pagi, 1 Agustus 2018, di Rumah Sakit YKP Mandiri, Jakarta, puteri Kahiyang Ayu itu? “Namanya nanti menyusul,” kata menantu Jokowi, Bobby Afif Kahiyang di rumah sakit, Jakarta.

Bobby mengatakan anak pertamanya dilahirkan secara caesar. Menurut dokter Endy Moegni yang merawat, proses caesar itu menyesuaikan dengan kondisi Kahiyang. Kahiyang saat ini juga masih dalam observasi.

Bobby mengatakan berat badan anak pertamanya itu 3,4 kilogram dengan panjang 49 centimeter. “Syukur alhamdulillah tadi putri pertama kami lahir pukul 05.50,” kata Bobby.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengatakan bahwa Bobby mendampingi proses kelahiran cucu perempuan pertamanya itu. “Ini cucu kedua, sama seperti mamanya Bobby, cucu kedua.”

Sedangkan Presiden Jokowi tidak mendampingi kelahiran cucunya. “Tadi Bobby yang mendampingi, (Bapak Jokowi) tidak mendampingi, takut gak berani,” ujar Ibu Negara.

Tadi pagi, kedua putera Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep belum datang menjenguk. “(Gibran dan Kaesang) tidak ada karena kerja, ini juga langsung operasi dadakan,” ujar Iriana.

Dari Gibran, cucu Presiden dan Ibu Negara laki-laki, Jan Ethes Srinarendra yang berusia sekitar dua tahun. Foto Presiden bermain dengan Jan kerap diunggah di media sosial.

Source :

Tempo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two × three =