Chris Brown Bebas dari Tahanan usai Bayar Rp28,7 Juta

Foto: The Source

 

Penahanan Chris Brown tak bertahan lama. Ia dikabarkan sudah bebas dengan membayar uang jaminan sebesar US$2 ribu atau Rp28,7 juta. Ia pun dilepas tak sampai sejam kemudian.

Sebelumnya Brown ditangkap usai menuntaskan konsernya di West Palm Beach, Florida, Kamis (5/7) malam. Kepolisian menunggu di lokasi dan langsung menangkap Brown setelah konser.

Menurut catatan yang dihimpun NY Daiy News, penangkapan dilakukan pukul 11 malam waktu setempat. Brown ditangkap dengan surat perintah, namun tak dijelaskan apa penyebabnya.

Brown pun sudah dengan asyik pamer unggahan di Instagram. Perwakilan sang penyanyi yang belakangan dikabarkan dekat dengan Agnez Mo itu pun belum menyampaikan keterangan apa pun.

Yang jelas, awal tahun ini Brown kedapatan berpose seperti mencekik seorang perempuan di balkonnya di Miami. Belum diketahui apakah itu jadi penyebab ia harus ditahan.

Brown sendiri memang sudah punya sejarah kriminal yang cukup panjang. Musisi 29 tahun itu pernah berurusan dengan hukum pada 2009 karena memukuli kekasihnya, Rihanna.

Ia lantas dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan, satu tahun konseling kekerasan dalam rumah tangga dan enam bulan pelayanan masyarakat. Brown juga diperintahkan untuk menjaga jarak dari Rihanna, setidaknya 50 meter. Ia pun akhirnya jarang tampil di muka publik.

Empat tahun kemudian, Brown terlibat tabrak lari.

Namun itu seakan tak membuatnya kapok. Pada 2016, Brown ditahan karena kepemilikan senjata. Itu berhubungan dengan laporan seorang perempuan yang mengaku ditodong olehnya.

Setelah itu Brown jarang menjadi pusat pemberitaan. Hanya baru-baru ini, ia ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Agnez Mo, yang ternyata untuk kolaborasi.

Mengutip NY Daily News, beberapa waktu lalu ia membuat heboh dengan membeli SUV antipeluru seharga US$350 ribu.

Saat ini Brown tengah disibukkan ‘Heartbreak On A Full Moon Tour,’ dan dijadwalkan keliling beberapa negara sampai pertengahan Agustus mendatang. Usai dibebaskan, Brown melalui unggahannya di Instagram menegaskan bahwa pertunjukannya akan tetap digelar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


four + ten =