Camat Kramat Jati akan Lakukan Pertemuan dengan Warga Bahas Tawuran Dewi Sartika

Source: Internet

 

Terkait aksi tawuran yang terjadi antara dua kelompok warga di Jalan Dewi Sartika beberapa jam lalu, membuat Camat Kramat Jati geram.

Bahkan ia berniat secepatnya mengumpulkan kedua belah pihak untuk berdialog.

“Nanti kami akan koordinasikan dulu ke Lurah, dan tokoh masyarakat, kita kumpulin dulu secara internal, kalo kejadian lagi maka saya akan buat pager,” kata Camat Kramat Jati, Eka Darmawan, Jumat (29/9/2017).

Namun pihaknya akan menunggu identifikasi dari aparat kepolisian apakah oknum yang terlibat tawuran ini benar murni warga Batalion Siliwangi dan warga Taman Harapan atau ada indikasi oknum orang luar.

“Mungkin, polisi sudah mengidentifikasikan orang-orang mana ni, cuma kita antisipasi ni mereka dibawa dari mana jika memang ada, makanya biar polisi nanti yang akan tanggani,” katanya.

Selain itu ia mengaku belum mengetahui secara pasti akar permasalah yang menyebabkan dua kelompok warga saling bersitengang.

“Saya belum tau pangkalnya seperti apa, tapi ini emang anak-anak remaja nanti saya coba laporin,” katanya.

Menurut beberapa keterangan warga, pemicu bentrokan antar warga ini dikarenakan perebutan lahan parkir.

Menanggapi hal tersebut, Eka belum dapat memastikan hal tersebut.

“Jadi gini mereka itu suka bongkar separtor puteran Budi Asih sehingga mereka kembali lagi jadi pak ogah, nah kita sudah ke bina marga untuk ditutup lagi, tapi pemicunya saya belum tahu pasti,” katanya.

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


eighteen − fourteen =