Caling Tewas Dibacok di Ciputat, Pelaku Diburu hingga ke Lampung

Source: Internet

 

Asnadi alias Caling tewas dikeroyok dan dibacok di Kampung Rawa Lele, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Para pelaku masih diburu polisi.

“Saksi menghampiri korban dan mendapati korban sudah tergeletak mengeluarkan darah,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho, dalam keterangannya, Kamis (30/11/2017)

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 25 November 2017. Saat itu, ada lima orang mendatangi Caling di Pos Proyek Toll Serpong-Kunciran sekitar pukul 22.00 WIB. Namun mereka tak menemukan Caling.

Menurut keterangan saksi, para kelima orang itu mencari Caling ke lokasi lain lalu membawanya ke sebuah gang. Tak lama kemudian Caling didapati tergeletak bersimbah darah. Caling lalu dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Sayangnya, nyawa Caling tidak tertolong.

“Luka korban antara lain, luka bacok di punggung, dua luka bacok lengan sebelah kanan, luka kepala bagian belakang akibat benda tumpul,” ungkap Alexander.

Rencananya polisi akan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) hari ini. Pelaku yang melarikan diri juga sedang diburu.

“Hari ini akan kita lakukan olah TKP pukul 09.00 WIB. Tim sudah menyebar sampai ke Lampung, Malimping dan sekitar Tangerang Selatan untuk mengejar pelaku,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


13 + 17 =