Berulang Kali Curi Sepatu, Pemuda Gondrong Diamankan Polisi

Source: Internet

 

Berulang kali mencuri sepatu, seorang pemuda berinisial HD alias E (26) warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Alfazar, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota. Petugas juga melakukan pengembangan untuk mengetahui penadah sepatu curian.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah H Tobing mengatakan, diamankannya pelaku bermula dari laporan korban yang mengaku sering kehilangan sepatu di tokonya, yang berada di Jalan Dr GM Panggabaen. Dari laporan itu, petugas melakukan penyelidikan.

“Keterangan yang kita peroleh, korban sudah sering kehilangan sepatu di tokonya. Kasus terakhir korban kehilangan sekitar 18 pasang sepatu. Berdasarkan rekaman CCTV identitas pelaku akhirnya diketahui,” kata Martuasah, Kamis (5/10).

Petugas yang sudah mengantongi identitas pelaku langsung melakukan penyisiran untuk mencari keberadaan pelaku. Tak butuh waktu lama, petugas yang melihat pelaku sedang melintas di sekitar Jalan Dr GM Panggaben, langsung menangkapnya.

Usai mengamankan pelaku, petugas langsung memboyong ke Mapolsek Medan Kota. Dalam pengakuannya, pelaku sudah lebih 6 kali mencuri sepatu di toko korban. “Sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap penadah dan menangkap rekan pelaku,” Kapolsek menandaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 × four =