Ayo yang Perutnya Buncit, Cara Ini Bisa Dicoba! Lemaknya Luntur Setelah Minum Air Rebusan Terong

Source : internet

 

Memiliki lemak diperut memang membuat Kita menjadi kurang percaya diri. Bagaimana tidak, kita menjadi tidak bisa memakai baju yang membentuk bentuk tubuh, karena hal tersebut akan membuat lemak diperut menjadi tampak lebih jelas.

Tidak hanya itu, seringkali karena masalah lemak pada perut, baju yang Kita gunakan seringkali terasa sempit digunakan, sehingga membuat tidak nyaman. Bukan hanya tentang masalah percaya diri dan penampilan, namun lemak pada perut juga berdampak pada kesehatan.

Banyak penyakit yang mengintai akibat timbunan lemak di perut. Salah satu penyakit yang mengintai akibat timbunan lemak di perut adalah diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Riset menunjukan bahwa seseorang yang kurus namun mempunyai perut yang buncit akibat timbunan lemak, berisiko lebih besar terhadap penyakit-penyakit diatas.

Wah, permasalahan lemak di perut ternyata dapat berdampak serius ya. Lalu bagaimana cara mengatasi lemak yang bertumpuk di perut?

Ternyata lemak di perut dapat dihilangkan dengan air rebusan terong ungu. Terong ungu memiliki sifat detoksifikasi dan diuretik yang merupakan obat hebat melawan kelebihan lemak perut.

Tak hanya membakar lemak, air rebusan terong ungu juga dapat mengurangi kolesterol dalam lemak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 × two =