Art Stage Jakarta 2017 Boyong 60 Galeri Seni Indonesia dan Dunia

 

Nama-nama dari galeri seni yang bakal berpartisipasi di ajang Art Stage Jakarta tahun ini menjadi pertanyaan bagi pecinta seni sejak awal tahun. Namun, Presiden Art Stage Jakarta, Lorenzo Rudolf, dalam temu media terbatas membocorkan siapa saja yang akan masuk memajang karya pada 11-13 Agustus di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Kami telah menyeleksinya dengan standart yang tinggi, ketat, dan berkualitas. Ada 60 galeri yang dipastikan dari Indonesia, Asia Tenggara, dan dunia yang hadir di art fair yang kedua ini,” tutur Presiden Art Stage Jakarta, Lorenzo Rudolf, di lobi lounge Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Senin (17/7/2017).

Ada 24 galeri yang berasal dari Indonesia, dan 36 dari internasional di antaranya adalah Australia, Tiongkok, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Taiwan, Thailand, dan Amerika Serikat.

Beberapa di antaranya adalah galeri seni yang pertama kali hadir yakni Arario Gallery (Korea), Tomio Koyama, ShugoArts, Gallery Tamenega, Whitestone Gallery (Jepang), Edouard Malingue Gallery, Parkview Art Hong Kong, Puerto Roja (Hong Kong), Chalk Horse (Australia), Art:1 (Jakarta), Ark Galerie, dan Sangkring Art Space (Yogyakarta).

Sebelumnya dalam temu media yang lalu, Art Stage Jakarta mengatakan akan menghadirkan 50 galeri seni. Setengahnya akan diisi galeri lokal dan sisanya lagi adalah galeri mancanegara. Namun di informasi terbarunya angkanya lebih besar yakni 60 galeri. “Edisi kedua ini membuat Art Stage Jakarta jadi art fair premium bertaraf internasional,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two × 5 =