Angin Segar untuk Tsania Marwa Bisa Bertemu dengan Anak

 

Setelah pesimis karena KPAI belum juga mendatangi rumahnya, Tsania Marwa kini bisa lebih lega. Akhirnya KPAI mendatangi rumahnya. Marwa mengakui tindakan itu seperti angin segar untuk dirinya. Dia optimis, bisa lanjut ke tahap mediasi dan bertemu dengan dua anaknya yang kini ada di bawah pengasuhan Atalarik.

“Saya menganggap ini tanda baik saja. Sebagai langkah yang optimis, semoga langkah awal tujuan saya dan KPAI untuk supaya saya bisa dimediasi dan bertemu anak nggak lama lagi terwujud,” harap Tsania Marwa saat dihubungi akhir pekan lalu.

Saat KPAI berkunjung ke rumahnya, Tsania Marwa meyakini kalau lingkungan sekitarnya sangat ramah anak. Bahkan, semua fasilitas yang nantinya akan menjadi tempat keseharian anak-anaknya pun ditujukan oleh Marwa.

“Sebenarnya kemarin ada jeda lebaran terputus, agenda home visit tadi saya menunjukkan kalau emang nanti anak saya tinggal di sini, kira-kira nanti kamarnya yang mana, tempat bermainnya seperti apa, fasilitas rumah memadai dan tidak nggak untuk anak,” ungkapnya.

Sampai sekarang, proses perceraian Tsania Marwa dan Atalarik masih menjalani proses di Pengadilan Agama Cibinong. Baik Marwa dan Atalarik, memang belum berkomunikasi secara langsung dan hanya melalui kuasa hukum masing-masing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


3 − 2 =