Anggota Polsek Beji Pasang Spanduk Aplikasi Keamanan

Source: Internet

 

Anggota Polsek Beji melakukan pemasangan spanduk sosialisasi aplikasi keamanan Polresta Depok Hallo Polisi dan Panic Button pada titik-titik  rawan kejahatan.

Hal ini guna memberikan informasi kepada masyarakat jika ada kejahatan segera melaporkan kedalam aplikasi berbasis online tersebut.

Kapolsek Beji, Kompol Yenny Angreni Sihombing,  menuturkan sesuai perintah pimpinan Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan, semua lapisan masyarakat untuk mendownload program aplikasi keamanan berbasis online yang dimiliki Polresta Depok yaitu Hallo Polisi dan Panic Button.

“Tujuan sosialisasi yaitu berupa pemasangan spanduk di titik-titik strategis yang rawan kejahatan dapat diliat masyarakat dan diterapkan sebagai bentuk upaya pencegahan,”ujarnya kepada Pos Kota, Jumat (10/11/2017) pagi.

Mantan perwira Ditlantas Polda Metro Jaya ini mengaku dalam penggunaan aplikasi berbasis android tersebut, Kompol Yenny berharap sekaligus dapat menekan segala bentuk kejahatan baik itu sifatnya kejahatan konvensional maupun Curas, Curat, dan Curanmor (3C) yang ada di wilayah.

“Jika masyarakat sudah memilik Hallo Polisi dan Panic Button di genggaman ponsel berbasis android, dengan mudah jika melihat atau menjadi korban kejahatan bisa langsung melaporkan ke hallo polisi dan panic button. Anggota dalam waktu sekitar 15 menit akan langsung berada di lokasi,” tutur atlet judo ini.

Source :

Angga

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


ten − 9 =