Ammar Zoni Kakak yang Keras untuk Adik-adiknya

 

Pesinetron Ammar Zoni kini tengah mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Pusat akibat narkoba. Dari pengakuan sang adik, seperti apakah sebenarnya sifat Ammar Zoni? Sang adik, Aditya Zoni bercerita mengenai sikap asli kakaknya tersebut. Ia mengatakan, Ammar Zoni adalah tipikal orang yang keras kepada keluarganya, terutama dalam mendidik adik-adiknya.

“Kalau bapak tentu keras untuk mendidik anak-anaknya. Tapi, kerasnya bapak nggak sekeras bang Ammar,” ungkap Aditya Zoni saat menggelar jumpa pers di hotel Maxeone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

“Kalau Bang Ammar itu mendidik adik-adiknya untuk jauh lebih baik dibanding dia. Kalau bapak keras, ya keras, tapi nggak terlalu yang keras seperti yang Bang Ammar lakukan pada kami,” sambungnya.

Aditya melanjutkan, bahwa sang ayah keras mendidik dalam hal ibadah. Selain itu, sang ayah dan Ammar juga mengingatkan tentang kebaikan dan keburukan. “Bapak keras dalam hal salat, dan ‘Kamu udah dewasa, tahu mana yang baik dan benar. Jadi kamu ambil jalan itu kamu sendiri yang nyesalin’ kata bapak gitu,” pungkas Aditya, adik Ammar Zoni.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


six + 17 =