Aming dan Evelyn Resmi Bercerai Secara Hukum dan Agama

 

Komedian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani telah resmi bercerai baik secara hukum dan agama. Sebelumnya, pasangan tersebut sudah resmi bercerai pada 16 Juni 2017. Hari ini Aming membacakan ikrar talak kepada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Sudah selesai melaksanakan ikrar talak. Alhamdulillah lancar dan semoga ini jadi keputusan terbaik bagi kedua belah pihak,” ujar Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Pria 36 tahun itu mengaku, ia sangat terpukul mengalami hal tersebut. Ditambah lagi, banyak masa-masa indah yang dialaminya bersama Evelyn. “Kalau ditanya perasaannya, gimana ya seperti saya bilang, konsistensi saya juga bahwa yang namanya cerai bukan masalah menang atau kalah. Dua-duanya pasti terluka tapi sebuah keharusan, sebuah keputusan yang harus diambil,” tukas Aming lagi.

Resmi bercerai, Aming ingin dirinya dan Evelyn tetap dapat berhubungan baik, meski hingga kini komunikasi di antara keduanya terkesan jarang. “Saya berharap masih bisa menjalani silahturahmi sebagai saudara. Kita pernah menjadi suami istri. Alangkah baiknya kalau silahturahmi dijaga,” tukasnya.

Walaupun pembacaan ikrar talak sempat ditunda pada hari Jumat (21/7), kini pembacaan ikrar tersebut dihadiri oleh Aming. Sementara Evelyn diwakili oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Sebelumnya, keduanya sempat satu tahun menjalani biduk rumah tangga setelah menikah pada 4 Juni 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 × four =