Aksi Penganiayaan Sang Suami Terekam Ponsel

Source: Internet

 

Teriakan seorang ibu, Lasmawati Sirait, memecah keheningan permukiman warga Jalan Masjid RT 09/07 Susukan, Ciracas, Jakarta Timur pada Jumat (13/10) petang. Seluruh warga, termasuk Eris Riswandi pun berkumpul di depan rumah korban.

Tidak dinyana, korban dilihatnya sudah dalam kondisi diseret sang suami, Arkon Samosir, dari dalam rumah ke arah jalan. Kondisinya pun sangat mengenaskan, bukan hanya terlihat berlumuran darah, korban pun diseret kakinya dengan posisi wajah menghadap aspal.

Spontan, dirinya pun merekam kejadian dengan ponselnya. Video yang merekam aksi kebengisan sang suami pun diunggahnya lewat Facebook miliknya pada Sabtu (14/10) siang.

“Tiba tiba ada yang minta tolong… Toloong tolooong saya dibacok. Ternyata si Mpok pemilik toko dibacok sama suaminya, warga pun berhamburan datang, sambil berlumuran darah si Mpok keluar minta tolong, sementara suaminya kabur. Warga pun melakukan pengejaran,” tulisnya dalam postingan.

“Kejadian nya di Jl. Masjid, Ciracas, Jakarta Timur. Jam 10 tadi malam 12/10/17.Kronologis belum diketahui karena Si Mpok keburu di bawa ke Rumah Sakit. Video 1: Saat warga mengejar Pelaku. Video 2: Saat sang istri dibawa ke RS,” tulisnya lagi.

Postingannya tersebut pun memicu ratusan komentar dan mendapatkan beragam ekspresi dari netizen. Mereka menghujat aksi pelaku yang dinilai hanya berani dengan perempuan.

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


sixteen + eighteen =