Aksi Bela Mohamed Salah Bakal Digelar di Jakarta

Foto: MichaelRegan

 

Beredar ajakan membela pemain Liverpool Mohamed Salah yang saat ini cedera bahu dalam laga final Liga Champoions 2017/2018. Aksi tersebut bakal digelar di depan Kedutaan Besar Spanyol di Jakarta, Kamis (31/5/2018) mulai pukul 15.30 WIB dan diakhiri buka puasa bersama. Salah menerima cedera akibat dijegal pemain belakang senior Real Madrid Sergio Ramos. Pada tayangan ulang terlihat Ramos agak sengaja menahan pergerakan Salah hingga berujung cedera serius.

Salah pun harus digantikan oleh Adam Lallana di babak pertama. Menurut, sumber dari pihak Big Reds Indonesia bahwa aksi ini bukan bagian dari inisiatif mereka. “Ini bukan gerakan Big Reds, sebab kami tidak pernah ada obrolan untuk menggelar aksi bela Salah,” ucap seorang fans Big Reds Indonesia yang tidak ingin disebutkan namanya, Selasa (29/5/2018). Dalam ajakan bela Salah ini tertera nama nara hubung yakni Mohammad Dendi Budiman yang disebut juga sebagai anggota Big Reds Indonesia.

Sumber yang ditanyakan Tribunnews mengaku tidak mengenal sosok tersebut. “Saya tidak kenal (anggota Big Reds, red) itu. Cuma temen-temen bilang tidak ada aksi-aksi begitu,” tuturnya. Kepada CNN, Mohammad Dendi mengatakan akan menggerakkan 500 orang untuk membela Salah yang beragendakan doa bersama serta buka bersama.

Source :

Tribun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


15 + 17 =