AHY gelar pertemuan dengan Yenny Wahid

citizendaily

 

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bertemu dengan putri mantan presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid pada hari Selasa 18 September 2018. Menurut sumber Citizen Daily, pertemuan sesama anak mantan presiden tersebut berlangsung di restoran Lotus di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan. AHY datang ditemani sang istri, Annisa Pohan dan Yenny datang bersama salah satu stafnya menggunakan Toyota Alphard hitam.

Pertemuan dimulai sekitar jam 9 pagi dan berakhir dua jam setelahnya sekitar pukul 11.00. Pertemuan ini dibenarkan oleh Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa atau Osa yang dikutip dari Detik.com.

Menurut Osa, agenda pertemuan tersebut hanya untuk menjalin silaturahmi. Namun Osa tak menampik bahwa keduanya juga sempat membicarakan masalah kebangsaan. “Silaturahmi. Mereka membicarakan tentang masa depan bangsa. Kegiatan saat ini dan ke depan,” jelas Osa.

Sebelumnya Yenny Wahid juga bertemu dengan Presiden Jokowi, capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno dalam kesempatan berbeda. Sedangkan AHY saat ini duduk sebagai Dewan Pembina di Tim Pemenangan Prabowo – Sandi yang hari Minggu kemarin baru saja mendapat dukungan resmi dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama.

Source :

citizendaily

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


9 − 7 =