4 Tewas Tenggak Oplosan Sambil Makan Jengkol, Polisi Buru Penjual

Source: Internet

 

Empat orang meninggal dunia, diduga karena menenggak minuman keras oplosan sambil memakan jengkol, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Polisi saat ini sedang memburu penjual miras oplosan itu.

“Penjualnya lagi dikejar. Kalau istrinya sudah (diamankan),” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo kepada Beritasatu.com, Jumat (13/10).

Dikatakannya, seusai menenggak miras oplosan, korban berjumlah enam orang mengaku mengalami pusing, sakit di bagian dada dan muntah darah. Sejurus kemudian, mereka dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun, akhirnya empat orang meninggal dunia, Selasa (10/10) kemarin.

Ia menyebutkan, keempat korban meninggal dunia berinisial AP, S, M, dan Su. Sementara, korban yang masih dirawat berinisial F serta P. “Semoga dua orang yang dirawat dapat sembuh, sehingga bisa menjadi saksi,” ungkapnya.

Menyoal apakah empat korban meninggal karena minum miras oplosan atau memang ada zat tertentu dari jengkol yang memang tidak boleh dimakan bareng alkohol, Andry menyampaikan, penyidik akan mengeceknya ke laboratorium forensik.

“Nanti dicek, apakah karena minuman oplosan itu, apa minuman oplosan campur jengkol,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


9 + four =