2 Bandit Muda Babak Belur

pic : poskotanews

 

Dua pemuda dikeroyok di Jalan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/20/2017). Amuk massa terjadi setelah mereka kepergok mendorong motor Yamaha Mio milik warga.

Kedua bandit itu kemudian digelandang ke Polsek Kemayoran. Kunci T yang digunakan untuk beraksi disita sebagai barang bukti.

Kapolsek Kemayoran Kompol M Rosid mengatakan dalam pemeriksaan diketahui keduanya beraksi sekira pukyul 10:00. Satu orang ‘memetik’ motor yang parkir di teras dan satu lainnya mengawasi lingkungan tersebut.

Setelah motor didapat, keduanya berjalan sambil mendorong kendaraan roda dua itu. Namun ada Gio (44) yang kaget melihat motor milik Guntur (24), tetangga, didorong orang tak dikenal yang jalan terburu-buru.

Dua bandit itu pun kaget melihat Gio yang menatap mereka penuh curiga. Begitu akan didekati untuk ditanya, pencuri berlari sambil terus mendorong motor. Gio pun meneriaki keduanya sebagai maling.

Pemilik rumah dan warga lain yang mendengar teriakan itu keluar rumah. Sejumlah orang yang ada di jalan pun mengejar. Dua anak muda itu dikepung. Amuk massa tak terhindarkan.

“Kebetulan ada anggota kami yang patroli, keduanya dibawa ke polsek. Mereka membawa kunci T,” kata kapolsek. “Mereka mengaku mencuri motor untuk bersenangsenang bersama kekasihnya.”

Source :

poskotanews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


9 + 13 =